Selasa, 27 September 2011

koordinator olahraga diharapkan mampu meningkatkan prestasi

Rembang-Ketua KONI Kabupaten Rembang Sutarjo Mengatakan, koordinator olah raga kecamatan merupakan amanah organisasi sebagaimana tercantum dalam anggaran dasar/ anggaran rumah tangga KONI. Koordinator olah raga kecamatan memiliki tugas dan tanggung jawab membantu KONI dalam meningkatkan prestasi olah raga di Kabupaten Rembang. Hal tersebut dikatakan seusai melantik 70 koordinator olahraga kecamatan se kabupaten di Gedung Binangkit selasa Siang tadi.


Sutarjo juga menyampaikan. bahwa tuntutan masa depan adalah tuntutan akan prestasi olah raga yang tinggi, maka tiada jalan lain yang dapat ditempuh kecuali dengan pembinaan olah raga secara teratur dan berkesinambungan. Disertai dengan penerapan ilmu pengetahuan dan tehnologi olah raga.


Oleh Sebab itu sangatlah penting mamanfaatkan sarana dan prasarana yang minim secara optimal dengan harapan mampu melahirkan atlet atlet yang berprestasi. Semua itu merupakan suatu tuntutan ditengah kondisi yang masih memprihatinkan..


Diungkapkannya, Sebagai pembinaan altet, KONI Kabupaten Rembang ditahun 2012 nanti juga akan menyelenggarakan pekan olah raga kabupaten ( PORKAB ) sebagai ajang untuk menjaring atlet atlet berprestasi dan membina secara rutin atlet atlet yang sudah berprestasi ditingkat darerah, Agar mereka mampu bersaing dilaga pekan olah raga provinsi ditahun 2013 mendatang maupun dalam event event ditingkat nasional.