Selasa, 27 September 2011

PSIR Rembang Segera Umumkan Susunan Manajemen Klub

Rembang-Terkait dengan keputusan PSSI tentang 24 tim yang berlaga di Liga Super Indonesia (LSI) yang tidak mengikutsertakan PSIR, Direktur media PT Bina Putra Alam Persada pengelola Tim PSIR Rembang, HM Daenuri mengungkapkan, meskipun sedikit kecewa namun pihak manajemen PSIR dapat menerima keputusan tersebut.


Sebenarnya sampai tanggal 26 September kemarin pihaknya optimis bisa berlaga di kompetisi level 1 karena semua persyaratan administrasi sudah dipenuhi, namun hasil rapat final PSSI kemarin, PSIR tidak ikut dalam 24 tim yang akan diverifikasi oleh AFC mengikuti LSI dan pihaknya taat dengan keputusan PSSI.


Namun demikian Daenuri menegaskan, berlaga dilevel manapun ,Tim PSIR Rembang telah siap. Dalam beberapa hari kedepan PSIR Rembang akan melaksanakan jumpa pers terkait dengan kesiapan klub, mengumumkan susunan manajemen klub, dan mengumumkan persiapan launching tim PSIR,


Daenuri berharap agar masyarakat Rembang tetap mendukung tim kebanggaan Kabupaten Rembang ini meskipun tidak berlaga di Liga Super Indonesia. Apalagi PSIR sedang menuju tahap profesional murni dimana tidak menggunakan anggaran APBD sehingga dukungan masyarakat sangat dibutuhkan.