Kamis, 08 September 2011

SENAM BERSAMA DALAM MEMPERINGATI HAORNAS



Dalam rangka memperingati Hari Olahraga Nasional yang ke XXVIII tahun 2011, Pemerintah Kabupaten Hulu Sungai Selatan menggelar senam bersama yang bertempat di Lapangan Lambung Mangkurat Kandangan, Jum’at (9/9). Dengan tema Satu Indonesia, Bangkit & Maju.

Sebelum diselenggarakan senam bersama, acara diawali dengan upacara, sebagai pembina upacara Yaitu Bupati Hulu Sungai Selatan Dr. H. Muhammad Safi’i, M. Si. Pada kesempatan itu hadir Wakil Bupati HSS H. Ardiansyah, S. Hut, unsur Muspida HSS, Sekretaris Daerah Drs. H. Achmad Fikry, M. AP, para pimpinan SKPD, dan lainnya.

Pada kesempatan tersebut Bupati HSS membacakan amanat tertulis Menteri Negara Pemuda dan Olah Raga RI, antara lain adalah disebutkan bahwa untuk bisa mengharumkan nama bangsa dan negara, pembinaan prestasi olahraga harus dikembangkan secara sistematis mulai dari usia dini, massal, berjenjang, sampai pada tingkat elit, untuk semua cabang olahraga.

Setelah upacara selesai, acara dilanjutkan dengan senam bersama, kemudian pemeriksaan kesehatan massal, yakni antara lain pemeriksaan tekanan dan gula darah, serta kolesterol. Acara ini juga dimeriahkan dengan adanya pembagian door price yang berupa hadiah hiburan, berupa perlengkapan masak sampai lemari es. (humas_hss)